SENANGNYA LIHAT WANITA CANTIK

Senangnya melihat wanita yang cantik. Wajah memikat dan senyuman yang menggota membuat pria menjadi jatuh cinta.  Gadis-gadis cantik dengan wajah imut menjadi idaman para lelaki.



 Gadis-gadis cantik yang lugu namun ada yang lebih agresif.  Ada pria yang lebih suka wanita yang agresif dengan rayuan-rayuan yang menggoda.




Kecantikan adalah sesuatu yang perlu dijaga dan diupayakan sebisa mungkin dengan berbagai cara agar terlihat cantik di muka umum. Mengapa kecantikan itu begitu dipuja oleh perempuan? Dalam hukum ekonomi tidak ada penawaran jika tidak ada permintaan, memang secara umum masyarakat mencari sosok cantik dalam diri wanita. Entah dari mana datangnya ketika kecantikan diindetikkan dengan putih, tinggi, badan yang proporsional atau apalah kategori lainnya.

Kecantikan adalah sesuatu yang relatif dan abstrak sehingga setiap orang bisa saja mendefinisikan apa itu kecantikan menurut dirinya. Ketika satu orang mengatakan perempuan itu cantik, maka belum tentu yang lain mengatakan bawah perempuan itu cantik, bisa saja tidak begitu cantik dan biasa saja. 

Ada yang mengatakan, jika cantik itu adalah enak dilihat, menenangkan dan menyejukkan. Benar? jika seperti itu maka tentu bukan kecantikan dari fisiklah yang utama, melainkan kecantikan yang keluar dari dalam diri atau sering disebut sebagai inner beauty. 

Dari manakah inner beauty itu muncul? Kecantikan dari dalam adalah dimana hati seorang perempuan itu cantik lebih dulu, cantik hati artinya hatinyalah yang menawan, hatinya yang mempesona dan hatinya yang memikat.




Entri Populer