RAHASIA CANTIK WANITA JEPANG YANG TERSEMBUNYI

Kecantikan Wanita Jepang memiliki kulit yang lembut, halus, serta bersih bercahaya telah tersiar ke seluruh dunia. Bahkan di usia wanitanya yang 30 tahun ke atas, mereka seperti masih menyimpan kulit usia muda sehingga kecantikan mereka terlihat alami dan lebih awet. Banyak rahasia kecantikan wanita jepang yang tersembunyi.



Tidak heran jika banyak wanita ingin tahu rahasia mereka. Wanita Jepang punya rahasia cantik yang ekstrem. Rumit memang namun para wanita Jepang sudah melakukannya sejak berabad-abad lalu,



Dalam mengkonsumsi makanan, wanita jepang mengutamakan beberapa bahan di bawah ini :

Konsumsi Rumput Laut Wakame

Rumput laut Wakame adalah jenis rumput laut yang sangat terkenal di Jepang. Dikeringkan ataupun dikonsumsi segar, rumput laut ini kaya akan vitamin B yang dapat membantu mencegah peradangan jerawat, mencegah kerusakan sel-sel kulit, mengurangi pengelupasan kulit, garis kerutan di wajah serta melembabkan.

Rumput laut Wakame ini juga kaya akan antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas yang berusaha merusak dan menyerang sel kulit.

Konsumsi Omega-3

Tidak semua lemak itu jahat dan buruk bagi kulit. Lemak Omega-3 misalnya, yang merupakan jenis lemak baik yang akan menjaga kekenyalan serta kelembaban kulit. Omega-3 juga memerangi radikal bebas dan mencegah pembentukan garis kerutan di wajah.
Omega-3 ini dapat ditemukan pada minyak ikan, jenis seafood, telur, dan lain sebagainya.
Omega-3 mengurangi efek dari paparan sinar UV yang dapat menyebabkan kanker. Ia juga mencegah kulit kehilangan kelembaban, dan mencegah jerawat, kulit kering, bahkan ketombe.

Konsumsi Green Tea

Wanita di Jepang lebih suka minum teh hijau ketimbang kopi. Teh hijau memang mengandung kafein, sama halnya dengan kopi, tetapi jumlah kafeinnya lebih rendah. Kaya akan antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas.
Teh hijau ini sekaligus mampu menetralisir efek sinar UV sehingga wajah tetap kenyal, elastis, serta terhindar dari garis kerut.
Berkat teh hijau ini pula kulit wanita Jepang lebih mulus dan tidak berjerawat.
Semua kebiasaan wanita Jepang ini memang patut ditiru. Llebih baik kembali ke alam dan berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan kekayaan alam untuk mempercantik kulit Anda.


Gaya hidup yang merupakan rahasia mereka dapat diungkapkan di bawah ini :
  1. Menghindari Junk Food Wanita Jepang lebih suka dengan makanan yang alami dan mereka juga sangat gemar makanan yang direbus dibandingkan digoreng. Mengapa wanita Jepang lebih suka makanan alami? Karena bagi mereka junk food merupakan makanan yang tidak menarik dan bisa mengganggu kesehatan termasuk kulit. Makanan yang alami seperti sayur-sayuran yang direbus mengandung banyak vitamin dan nutrisi untuk kulit, sehingga kulit pun akan sehat dan cerah dengan sendirinya.
  2. Kosmetik Berbahan Alami Selain menggemari makanan yang alami. Wanita Jepang juga sangat menyukai kosmetik yang berbahan alami. Kebanyakan wanita Jepang menggunakan bahan alami seperti rumput laut, teh hijau, bubuk mutiara dan bahan alami lainnya yang banyak mengandung nutrisi dan baik untuk perawatan kulit
  3. Sering Memakai Sun Block Agar kulit tetap terlihat putih dan sehat, wanita Jepang selalu memakai sun block, khususnya ketika cuaca sedang panas. Jika Anda ingin tetap memiliki kulit putih, rutin menggunakan sun block memang sangat penting, selain untuk menjaga kulit tetap putih, sun block juga bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang diakibatkan oleh sinar UV
  4. Jalan Kaki Pagi Hari Pasti Anda terheran ya, kenapa jalan kaki berpengaruh pada kesehatan kulit wanita Jepang? Wanita jepang selalu jalan kaki pagi hari, ini merupakan olah raga yang sering mereka lakukan setiap hari. jalan kaki akan membuat tubuh wanita jepang terus aktif bergerak, sehingga pembuluh darah pun akan lancar dan pada akhirnya kulitpun akan mendapatkan nutrisi yang diedarkan darah lebih cepat.
Demikian sedikit penjelasan mengenai rahasia kecantikan wanita jepang yang tersembunyi, bisa dicontoh para wanita untuk mendapatkan kulit yang mulus dan cantik.


Entri Populer